Tales of broken heart

Betapa menyedihkannya diriku, yang masih berharap akan dirimu untuk kembali kepadaku.

Aku masih berharap, suatu saat nanti kamu akan kembali dan menutup kedua mataku, bertanya tentang siapakah ini dan menunjukkan senyum manismu kepadaku sebagai hadiahnya.

Aku masih berharap, bahwa ada pesan selamat pagi darimu, yang bertanya tentang bagaimana kabarku, atau apakah kamu baik-baik saja seharian ini?

Aku masih berharap, agar cinta kita bersatu lagi.

Aku masih berharap, agar perasaan kita tetap sama seperti sedia kala.

Aku masih berharap, agar bintang di kedua matamu tetap bersinar ketika kita berbagi cerita di tengah dinginnya malam.

Aku masih berharap, suatu saat nanti, kamu akan datang,

Dan berkata, "Maafkan aku, aku memang bodoh dan egois. Aku merindukanmu. "

Dan bodohnya, sampai detik ini aku masih saja berharap padamu.

Untuk tetap menjadi milikku, lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.