Jomblo Kreatif :v

Jomblo itu identik sama yang namanya galau. Dikit-dikit mellow, terus curhat di sosmed atau malah menyendiri di dalam kamar. Sedih banget, sih? Hihi. Daripada galau nggak jelas, lebih baik bikin gebrakan baru yang bikin kita happy jadi seorang jomblo. Jangan salah, justru di saat galau muncul ide-ide kreatif, lho!

Bikin blog buat para GALAUers
Kapan lagi sih kita bisa curhat sepuasnya tanpa diprotes sama sobat, karena galau melulu? Nah, kalau kita suka nulis, coba deh untuk menuangkan semua unek-unek dan kegalauan kita lewat nge-blog. Nggak melulu cerita tentang hal-hal yang menyedihkan, kok. Kita bisa menulis cerita lucu atau gimana serunya menjadi seorang jomblo. Seru juga, kalau bisa nge-blog bareng geng jomblo, blog kita jadi makin seru dan berwarna.

Ciptain lagu cinta
Jangan salah, banyak lagu cinta yang diciptakan dari perasaan galau. Biasanya hasilnya lebih terasa lebih puitis, romantis dan mendalam, lho. Nah, buat kamu para jomblo yang suka musik dan suka bernyanyi, coba deh salurkan bakat kalian lewat lirik lagu cinta.

Buka jasa mak jomblang
Eits! Ingat, jadi jomblo itu nggak jangan egois. Memang sih, kita juga sedang gencar mencari pacar. Tapi, nggak ada salahnya kita membantu teman sesama jomblo yang membutuhkan bantuan kita. Hehe. Ada kepuasaan tersendiri saat berhasil bikin sobat jadian dengan cowok/cewek yang disuka. Ayo! Kita kurangi jumlah jomblo, di muka bumi ini. Hihi.

Kumpul bareng geng jomblo
Tenang, di dunia ini kita nggak sendirian, kok. Masih banyak cewek dan cowok jomblo di luar sana. Hihihi. Jangan habiskan weekend kita dengan sia-sia. Let’s go outside! Ajak sobat-sobat sesama jomblo untuk hangout dan nongkrong bareng. Kumpul dan ngobrol bareng sesama jomblo bikin kita lebih happy. BIkin meet up rutin untuk biar nggak kesepian saat weekend. Sekali-sekali liburan bareng geng jomblo seru juga, lho! kayak yang sering gue lakuin belakangan ini :v

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable