Rahasia pun punya pengagum coeg :v


Ahoy balik lagi bareng tuyulll kece :v
Ooo iya gue lagu nggak ada jam kuliah nih :v jadi gue sempetin buat nge-blog :v
Judul postingan gue kali ini yaitu “admirer secret” atau bahasa alay nya “rahasia pengagum”
Diantara kalian udah ada yang tau belum secreted admirer itu apa? secreted admirer itu beda tipis loh sama jatuh cinta diam-diam, oke...gue jelasin, secreted admirer itu adalah kondisi dimana kita sangat mengagumkan seseorang tapi secara rahasia atau diam-diam. pernah gak kalian ngalamin secreted admirer sama orang yang lo sayangin gitu? kalau gue sih jujur aja ya, gue pernah, secreted admirer itu menurut gue nyiksa banget loh, lo harus mencintai seseorang tanpa harus dicintai balik, itu menurut gue sakit banget. terkadang orang yang kita secreted admirer itu enggak tau kalau kita itu sayang banget sama dia, bahkan bisa cinta sama dia.
maka dari itu men..kali ini gue mau ngebahas tentang secreted admirer, pasti kalian semua udah bertanya-tanya kan, kenapa judul postingan gue kali ini secreted admirer?!

kemarin malem temen gue namanya*tiiit*, dia curhat banyak sama gue, dia lagi suka sama cowok dan *tiiit* ngiranya itu si cowoknya juga suka sama *tiiit*, sebelum *tiiit* mengenal lebih deket sama ini cowok, si *tiiit* udah kepo-in tentang ini cowok, tentang kesehariannya kayak apa, perilakunya kayak apa sampe-sampe hal yang terkecil pun di kepoin sama *tiiit* tentang ini cowok, tapi *tiiit* kagak berani untuk kenalan sama ini cowok, terpaksa dah si *tiiit* memendam perasaan sama ini cowok.
sampe suatu ketika pas *tiiit* nge-stalking twitternya ini cowok pas *tiiit* liat bio twitternya, ternyata si cowok ini udah taken udah repationship sama seorang cewek, sontak *tiiit* kaget dan agak kecewa gitu, dan akhirnya gue sebagai temen yang baik cuma bisa nenangin dia doang, karena gue tau terkadang secreted admirer itu bakalan kecewa sama apa yang dia inginkan tapi kagak tercapai, sama kayak gue dulu men.. jadi gue cuma bisa nyediain bahu gue doang buat *tiiit*.

makanya men..kali ini gue tercetus banget pengen ngeposting tentang secreted admirer, sebelum gue kupas lebih lanjut, gue mau ngasih point-point atau lebih tepatnya sih ciri-ciri orang yang lagi secrted admirer, oke langsung aja ini dia ciri-ciri orang yang lagi secreted admirer...
1.Rela beli pulsa buat nge-stalkingin dia
orang yang udah kena secreted admirer itu dia rela buat ngapain aja demi bisa ngeliat orang yang dia kagumi, yups..seperti ciri yang berikut ini, rela beli pulsa buat ngestalking. dan para secreted admirer itu selalu berharap, semoga orang yang dia sayangin itu menyebut namanya dia TL-nya.

kayak kasus temen gue yang satu ini si *tiiit*, yang tadinya dia kagak doyan internetan tiba-tiba dia jadi doyan internetan gitu demi bisa melihat orang yang dia kagumi atau dia sayangin gitu, kalau menurut gue buat apa coba mengagumi seseorang tapi seseorang yang kita kagumin itu kagak merespon kita? percuma banget, yang ada itu cuma bisa bikin kita sakit hati aja men...makanya kalau emang kita bener-bener suka sama dia, jangan cuma jadi secreted admirer-nya aja coba sekali-kali berani untuk ngungkapin kalau kita ini sayang sama dia. karena bagaimana pun juga kalau kita sayang sama seseorang, terus orang yang kita sayangin ini kagak tau kalau kita sayang mereka itu salah di kita-nya men... karena bagaimanapun juga kan..sayang itu butuh balasan. gak hanya secreted admirer aja yang harus mencintai tanpa dicintai, tapi orang yang dicintai sama secreted admirer itu musti peka juga:)
2.Keponya terlalu mendalam
yups..keponya mendalam banget, jadi para secreted admirer itu pengen tau banget tentang orang yang dia sayangin itu..bahkan sampe hal terkecil pun dia tau. contohnya gini misalkan lo tau tentang kepribadiannya dia seperti apa, terus lo bisa tau jadwal-jadwal dia jam segini dia lagi ngapain aja, pokoknya sampe hal-hal pribadinya lo tau semua dah. kayak gitu men... secreted admirer itu kalau udah sayang banget sama orang yang disayanginnya itu, bahkan para secreted admirer itu rela loh membayar suatu informasi demi mendapatkan informasi yang teraktual tentang orang yang dia sayangin itu, hebatkan?! tapi bagaimana pun juga secreted admirer itu menyakitkan men... percuma kepoin orang sampe mendalam banget, tapi orang yang kita kepoin itu kagak tau menau bahkan kagak merespo apa-apa:')

3.Rela merubah penampilan  demi orang yang dia sayangin
para secreted admirer itu kala udah candu banget sama orang yang dia sayangin itu dia rela loh buat merubah penampilan mereka, contohnya gini... kayak gue dulu pas gue lagi ngalamin secreted admirer. kebetulan cewek yang gue sukain ini suka girls band cherrybelle, seketika lagu-lagu gue yang isinya hardrock semua seketika berubah jadi lagu-lagu kemayu semua. terus gue harus mencari info-info terup to date tentang cherrybelle. yaa..begitulah para secreted admirer, dia rela ngelakuin apa aja atau rela banget ngefans sama orang yang kagak di fanskan sama dia. yang tadinya kagak ngefans sekarang jadi ngefans demi orang yang dicintainya itu. emang dah secreted admirer itu nasibnya kayak orang-orang yang lagi di PHP-in, yups... terlalu berharap sama yang enggak pasti.
4.Rela menyisihkan uang demi membelikan dia pulsa
tapi alhamdulillah sih ya, selama gue jadi secreted admirer gue belum pernah tuh yang namanya beliin pulsa buat orang yang gue sayangin, palingan cuma sebatas saling nge-stalkingin aja. tapi kayak temen gue ini si *tiiit*, dia rela banget beliin pulsa buat cowok yang lagi disukainnya itu, bahkan si cowoknya itu pernah ngetweets kayak gini  
"alhamdulillah ada pulsa nyasar 50ribu" padahal pulsa itu dari si *tiiit*, sekarang gini aja dah men, mana ada coba ada operator iseng ngirimin lo pulsa sampe 50ribu?! dan bahkan si *tiiit* ini kagak cuma sekali ngirimin pulsa buat si cowok, tapi berkali-kali kalau si *tiiit* ada rezeki, setiap ada rezeki si *tiiit* selalu beliin pulsa buat si cowok. makanya kalau diantara kalian pernah dapet kiriman pulsa lebih dari 2-3 kali, itu berarti ada orang yang secara diam-diam lagi memperhatikan lo:) kalau dapetnya baru sekali sih masih diragukan men, bisa aja ada orang salah kirim atau operatornya yang lagi iseng-iseng ngebagi lo pulsa.

5.Selalu bahagia kalau dia mendapatkan keberuntungan
yups..para secreted admirer itu selalu seneng banget, kalau dia dapet kabar kalau orang yang dia kagumin atau dia sayangin itu mendapatkan keberuntungan atau mendapatkan kenikmatan. sama kayak gue dulu, pas cewek yang lagi gue kagumin mendapatkan sesuatu kebahagian, tiba-tiba dari alam bawah sadar gue, gue tiba-tiba ikutan seneng. dan senengnya itu bukan direkayasa tapi emang bener-bener seneng. yaa...tapi percuma juga sih kita bahagia sama orang yang kagak memperhatikan kita balik :')

para secreted admirer itu bakalan ngelakuin apa aja loh, demi orang-orang yang dia kagumin atau dia sayangin itu bahagia, oh iya...dan ternyata secreted admirer itu juga ada loh dampak postive dan dampak negativenya, dampak positive-nya itu kita bisa tau keseharian orang yang kita sayangin dan bisa tahu kepribadiannya dia kayak apa. dan dampak negativenya itu adalah kita kagak bakalan bisa mendapatkan cintanya dia, karena kita terlalu takut untuk mengungkapkannya sama orang yang kita sayangin dan lebih parahnya lagi, hubungan kita sama orang yang kita sayangin itu cuma sebatas secreted admirer doang... yaa..bener banget pengagum rahasia, gak lebih!!
 
maka dari itu men “ DEWASA SEKEDIK !!!”... jadi secreted admirer itu kagak enak banget, makanya dah cari aja orang yang pssti-pasti aja, jangan terlalu muluk-muluk banget dalam mencari orang yang kita sayangin dan belum tentu juga loh..orang yang udah kita cari ini bakalan sayang sama kita :v

Np : Dubsterp & Drum & Bass 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.