Ber -tepuk sebelah tangan (sudah biasa :'v)

Entah sudah berapa banyak cerita cinta bertepuk sebelah tangan yang terdengar di kuping gue ini.Bahkan tidak sedikit yang berkata, "Hidup ini tidak adil, mengapa aku tidak dapat bersamanya ?" sambil nangis sesungukkan di bawah sang rembulan yang bersinar terang... Auuuu... Auuu... Tapi setiap mendengar pernyataan tersebut, gue ingin sekali bertanya, "Kenapa juga dia mesti sama loe ?" dan apa alasan cinta itu bisa bertepuk sebelah tangan ?

alasan yang paling top yang menyebabkan cinta bertepuk sebelah tangan :

1.Kamu bukan termasuk kategori yang doi mau.
   Pasti pernah dengar ungkapan, "Cinta itu turun dari mata terus turun ke hati". Dan sumber permasalahan utama adalah apabila dari mata aja sudah tidak suka, gimana juga bisa turun ke hati ? Nah, kalau dia emang udah gak suka dengan penampilan loe, biarpun berjuta cara loe coba lakukan untuk memikat hatinya, tetap tidak bakal mempan. Yang ada dia malah menjadi eneq, mual akut dan berakhir dengan muntah ketika melihatmu. #menyedihkan

Setiap orang memiliki definisi untuk pasangan idaman masing-masing, dan yang perlu diingat, Jangan selalu berfikir setiap orang yang sedang kamu PDKT-in ataupun yang sedang dekat,  pasti menyukaimu juga. Mungkin aja mereka menganggap kamu cuma teman baik atau jangan-jangan titisan dari peliharaaannya yang sudah mati.
Seseorang orang yang rapi, bersih, tetap wangi meskipun ketiaknya basah dan hidupnya teratur seperti lampu merah. Tiba-tiba ditembak oleh orang yang berganti pakaian setiap dua hari/sekali, memiliki model rambut biarkan angin yang menentukan alias acak-acakan, dan kalau lagi ngomong sering mengeluarkan suara Sssshhhh...Sshhh... seperti orang yang giginya kesangkut daging singa. Apakah bisa timbul rasa cinta dengan keadaan seperti ini ?
Yang jawab bisa, ketahuan banget lagi menguatkan diri sendiri. Pasti sedang kena cinta bertepuk sebelah tangan yah ? Ngaku deh !!!
 
2.Dia sudah ada yang punya 
   Saking asyiknya kita PDKT, tanpa sadar kita pun melakukan kesalahan yang sangat fatal yaitu kita lupa tentang status orang yang kita dekati, tentang siapa anjing penjaga di belakangnya. Kita seperti terhipnotis dan cuma berfikir kalau dia baik sama gue berarti dia sedang membuka diri buat gue. Yang kita lakukan setiap hari, hanya berusaha mencari cara untuk lebih dekat dan lebih lama dengan dia. Pernah ngerasain  situasi seperti ini kan ?
Tetapi ketika hari penembakan, ternyata doi menolak mentah-mentah. "Maap, aku tidak bisa memberikan sesuatu yang lebih dari pertemanan ini karena aku sudah memiliki pacar dan aku tidak ingin menyakitinya." Suasana alam seperti berubah, angin seperti bertiup lebih kencang dan bon hutang terus bertambah (ok, gak ada hubungan dengan bon hutang), pokoknya mood kita langsung berubah dan tidak lama kemudian kita memasang status di FB, Twitter, What's app, Line, BBM, pokoknya semua social media dengan status : "Shit...Just PHP "
 
Pemberi Harapan Palsu itu sebenarnya tidak pernah ada, yang ada hanyalah, KITA YANG BERHARAP TERLALU BERLEBIHAN sehingga menginginkan semua hal harus sesuai dengan yang kita inginkan dan ketika hasilnya tidak sesuai harapan, kita seringkali menuding dia sebagai penghancur impian kita alias pemberi harapan palsu.

3.Aku jauh lebih tua daripada kamu
  
Kalau umur loe terlampau berbeda jauh, saran gue sich mending lupakan cinta di antara kamu berdua. Meskipun Raffi Ahmad mencintai Yuni Sara tetapi hubungan mereka tetap kandas di tengah jalan kan? Terlalu banyak cemooh yang akan mewarnai perjalanan cinta mu apabila mencintai seseorang dengan perbedaan umur yang terlalu jauh. Mungkin doi juga berpikiran yang sama dengan gue, masa dia mesti jalan ama kamu yang notabene masih berondong dengan ingus yang masih suka netes sembarangan.
Gue pernah punya pengalaman Nista ketika menemani temen SMA gue untuk menyatakan cintanya. Pertamanya, dia bilang cewe ini lebih muda dari dia. Gue bilang,"Gak masalah kalau sama-sama suka."

Terus temen gue menjawab,"Tapi cewenya ini benaran masih muda sekali dan sepertinya masih suka main-main. Kemungkinan besar, gue bakal jadi pacar pertamanya."

"Namanya juga cewe, kita aja anak SMA masih suka main-main apalagi cewe yang lebih muda."
Ketika dia sudah yakin dengan perasaannya dan tinggal selangkah lagi untuk menembak cewe itu, Gue akhirnya menjadi orang pertama yang menentang keputusan teman gue, Gue mati-matian membujuk agar temen gue itu tidak usah menyatakan cintanya dan segera melupakan cewe tersebut. Bukan karena gue juga suka sama cewe tersebut tetapi karena cewe tersebut masih........ANAK SD.....Pedophil abisss...
 
-----
 
Buat kamu yang lagi merasakan sedih karena cintanya tak terbalas, kamu harus bisa berbesar hati untuk merelakannya.Mungkin doi yang sedang kamu taksir bukanlah lawan dari tangan kamu sehingga saat ini kamu masih menepuk udara dan tidak dapat menciptakan bunyi plakkkk yang nyaring.
Percayalah, suatu hari nanti kamu akan menemukan orang lain yang bisa menghargai kekuranganmu dan melihatmu jauh lebih baik dari siapapun di dunia ini...Cieeee... sehingga kamu bisa menutup lembar cerita cinta yang bertepuk sebelah tangan.
 
Np : The rain ft Endank soekamti - Terlatih patah hati

 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.