jomblo dan kembang api :v

Kata orang jomblo itu engga enak dan gak asik, hape sepi, engga ada yg ngucapin gut nait, gut morning, gws, nyupport buat blajar. Itu semua bener, tapi bagi gue kata "engga asik dan engga enak" itu salah deh, 2 tahun gue jalani hidup dengan menjomblo itu asik dan happy2 aja, entah apa itu cuman gue?. 

 

Cuman yg bikin iri tuh kalo kita lagi ngumpul sama temen yg udah pada punya pacar, kenapa? karena sekarang pacar itu bukan untuk mengisi hati yg sedang kosong aja, tapi sekarang "pacar" itu buat ikutan ajang pameran. Iya hampir semua temen gue memamerkan semua pacar-2 nya, sedang-kan gue? gue cuman bisa ngomong, "iya cantik ya cewe lu", "lu cocok kok", "harmonis ya hubungan lu", Sampe yg rada gila "lu bedua cocok kok, sama-2 suka ngupil di tempat umum". Jadi pas gue sama temen2 gue ngumpul, mereka pada asik sms-an sama pacarnya, nah gue cuma bisa jongkok sambil ngupil. 

 

Sebelum gue jomblo gue pernah pacaran sama cewe (yaiyalah), sebut aja namanya marmut, marmut ini orang-nya baek, dan cantik. Entah kenapa marmut suka sama gue udah gamers, jarang banget kerumah dia, dan suka nggak ada pulsa, toh namanya cinta, engga memandang apapun. Kalo namanya suka tetep aja suka. Hubungan gue sama marmut berakhir dengan bahagia, maksudnya bahagia gue tuh putus engga pake yg namanya brantem2an. Setelah gue putus sama Marmut, gue naro hati sama cewe, sebut aja namanya Kolibri, gue sama kolibri engga pacaran tapi gue cuman suka aja sama dia (sekarang udah engga). Sebelumnya gue udah gak mau nyatain rasa suka gue ke dia, tapi perasaan yg di pendam itu bikin sakit dan susah tidur, tapi nyatain cinta itu rasanya susah banget, ampe stengah gila gue, anywhere, anytime gue bengong mulu mikirin kolibri. Sampe pada akhirnya gue keingetan sama temen gue (sebut namanya Zebra Ingusan) nah si zebraingusan ini pernah kebelet boker. Mukanya udah pucet, keringetan dimana2.

 

Dari situ gue belajar, Cinta sama seperti kebelet boker, kalo di tahan sakit minta ampun (dan maksa buat keluar), nah pas dikeluarin lega banget sampe2 orang suka bilang : aaaahhhh. Setelah gue inget peristiwa naas tersebut, gue bertanya sama diri gue sendiri "kenapa gak gue nyatain aja yah perasaan gue?" yap gue pun ngambil hape buluk gue dan nyatain perasaan itu, tapi gue engga nembak dia. Setelah kejadian itu gue berniat jomblo. Dan akhirnya malem tahun baru tiba, malem itu gue di samperin sama temen-temen gue, akhirnya brangkat deh 8 cowo kampung yg keren (lebih mirip sales). akhirnya Sampe di sebuah lapangan luas semua anak2 pada duduk nunggu kembang api nyala, ada yg smsan, ngobrol, nah gue yg jomblo cuman bisa jongkok dan menerima semua itu dengan bahagia. 

 

Jeger!! Blegarr! bleatttaarr! nguiing!! plop (boncos) kembang api udah nyala semua orang pada berdiri sambil ngeliat langit dan niup terompet. Dan gue melihat semua orang gembira ada yg berdua sama pacarnya, ada yg rame2 ngumpul, ada yg ngerekam (buat apaan direkam). Di dalem hati gue ngomong "jomblo, masalah pribadi, masalah keluarga itu harus dijalanin jangan dihindarin, percaya sama gue semua itu bakalan jadi happy ending :v "




Komentar

Postingan populer dari blog ini

disable

Shattering words.