alasan gue jomblo :'v

Waktu malem minggu kemaren, gua ngeliat pasangan dimana yg 1 itu cowok dan yg 1 lagi itu cewek, lagi jalan berdua di depan gua, yak, mereka ber2 lagi pacaran, kalo bisa diblang sih ngeliat mereka pacaran itu sakit hati banget gua ngeliatnya, bukan, bukan karena gua kepengen, bukan karena gua gak punya, tapi karena mereka menyimpang!! ya jelas aja mereka menyimpang, yg cewenya cantik banget, pake kerudung, tinggi , putih manis, sementara cowoknya? aduhh , gua gak kuat nyeritainnya, yg jelas dia pendek, item, dan kurang meyakin kan kalo mereka itu pacaran, tapi mereka ber2 pegangan tangan, dengan muka cewenya yang keliatan bahagia BANGET, setelah gua ngeliat mereka pacaran, gua langsung ngaca, apakah gua jauh lebih jelek dari cowoknya si cewek itu? apakah emang sekarang lagi jamanya begitu? ah gua gak ngerti yang jelas itu yg menginspirasi gua buat nulis alesan kenapa gua jomblo, oke sip

oke bakalan gua jelasin satu persatu alesan gua :

 

1. Karena ga punya pacar alesan gua yg pertama cukup singkat jelas dan padat, jadi gaperlu gua jelasin lagi kan? yg jelas gua jomblo karena gua ga punya pacar.

 

2. Karena ga punya gebetan yg kedua ini juga udah cukup jelas, gua ga punya gebetan gua ga punya target siapa yang bakal gua pacarin, pernah sih punya target tapi gua gak yhakin kalo target sasaran gua itu baklaan mau sama gua.

 

3. Gua belom siap perang, gua belom siap tempur, gua belom siap ngeladenin kemauan cewek gua nantinya yang bakalan bisa nambah aktivitas gua. 
 

4. Jamannya lagi aneh
Sumpah, ini beneran menurut analisa gua sendiri, entah kenapa sekarang tuh cowok yang ganteng lebih banyak yang jomblo dibandingkan cowok yang gak ganteng, cewek sekarang lebih suka cowok yang gak ganteng, dan cowok sekarang lebih suka cowok yang ganteng (adiuh) nah masalahnya, gua ini berada di tengah2 antara ganteng dan gak ganteng, banyak sih cewek yg bilang gua ganteng, contohnya ya ibu gua, dan banyak juga yg bilang gua jelek, contohnya, cewek2 yang pengen gua deketin. nah berada di tengah2 antara ganteng dan gak ganteng itu nyakitin, cewek tuh sukanya perfect, cewek sukanya yang ganteng atau gak ganteng, sampe sekarang gua ga nemuin cewek yang suka sama orang yg kadang ganteng, kadang jelek,

 

5. Terlalu pemalas
iya gua ngaku, gua ini orangnya pemales, maless banget, sampe2 nyari pacar aja males, gua bisa dibilang kalo udah asik sama dunia gua gua gabakal bisa diganggu, gua juga males deketin cewek, terakhir kali gua deketin cewek itu gua digantungin 3 bulan.


6. Single is better
menurut gua juga single itu lebih baik dibandingin pacaran, coba deh kita ber ngayal bareng2
 

" ilustrasi 1 seseorang kita sebut saja namanya Feri punya pacar, cantik tapi gak begitu cantik kita sebut saja namanya Sinta, trus dia jalan ber2 ditaman, terus ditaman Feri ngeliat cewek yg jauh lebih cantik dari pacarnya itu, mampus gimana coba? andaikan Feri jomblo pasti dia bisa kenalan sama tuh cewek? ya gak? "


" ilustrasi 2 seseorang bernama Rendi dia kaya, ganteng tapi dia sibuk, dan dia juga punya pacar namanya Sifa, suatu saat si Sifa lagi bete banget dirumah, dia lagi pengen banget jalan sama si Rendi, tapi si Rendi gak bisa jalan hari itu karena ada urusan bisnis yang penting, penting banget, nah disini lah seorang jomblo yg bernama Rizki tiba2 ngajakin si Sifa jalan ber2, akhirnya mereka jalan seharian dan si Sifa seneng sementara Rendi? itulah yang disebut Single is Better. kalo bisa dikatakan "

 

"mereka mungkin punya pacar tapi belom tentu punya waktu tapi jomblo punya waktu buat pacaran walaupun jomblo gak punya pacar".

 

Nah kayanya itu aja yg bisa gua jadiin alesan kenapa gua masih single, jomblo dan lajang, tapi gua tetep happy ko, apasih arti penting seorang pacar? penting sih dia bisa ngesupport kita buat ngelakuin hal2 yang positive, tapi liat deh negativnya, waktu buat lu, temen , keluarga dan hoby lu tuh bisa ke ganggu. lu bakal punya banyak dilema buat milih mentingin, pacar, temen, apa hoby, lu bakal banyak dilema drama dan masalah ygbisa ngebuat lu gila, stress dan berantakan, pokoknya kalo lu mau pacaran, jangan lu liat positivnya aja, tapi liat negativnya juga. pertimbangin deh mateng2 jangan sampe lu putus disaat lu atau pacar lu lagi sayang2nya, jangan sampe.

 

udah dulu ya,billing tempet gue main mau abis nih siyu :v

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Jomblo Kreatif :v