Setidaknya aku pernah

Menemukan dan membuka folder lama itu memang suka membuatku senyum-senyum sendiri, setelahnya nyesek sendiri juga. Ada-ada saja.

Ternyata kita pernah ada pada masa itu, masa di mana dunia adalah milik berdua, yang lain cuma ngontrak. Iya, se-berlebihan itu.

Aku pernah berhasil menghapus satu folder yang berisi ribuan foto, voice note, tulisan, screenshot, dan itu tanpa perasaan sedih. Sedih tidak, namun setelahnya aku menyesal sendiri. Ada-ada saja.

Setidaknya aku pernah seberani itu untuk menghilangkanmu, aku pernah sekeras itu untuk menghapuskanmu, namun aku salah. Semakin aku berusaha, semakin kamu tumbuh dalam ingatanku.

Lagi-lagi setidaknya aku pernah sebahagia hari itu, sempat menjadi alasan tawamu, tak jarang juga tangismu, pernah mendekapmu hangat, menggenggam mu erat, dan menanam rasa paling hebat dalam dadamu. Sempat meniti banyak kemungkinan bersama hingga kita sampai pada satu titik tanpa kemungkinan untuk bersama lagi. Aku cukup bahagia pernah berjuang hingga akhir.

Ah, mengenangmu tak pernah ada habisnya, aku selalu dibuat ketagihan hingga lupa bahwa kita sudah lama usai, rasanya baru saja kemarin aku mendekapmu lama sekali, tak mau lepas.

Hari ini cukup aku menyimpanmu dalam bentuk kenangan, sekali dua kali aku akan kembali untuk mengenang sembari berharap semoga hari ini kamu bahagia, selalu, dan selamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

disable

jomblo dan kembang api :v

Jomblo Kreatif :v