Aku benci jatuh cinta sendirian

Rasa itu tumbuh begitu saja, tanpa rencana. Membuatku pernah menjadi penyimpan rahasia paling sempurna. Deritaku ada dua; jatuh cinta sendirian dan jatuh cinta diam-diam.

Aku pernah harus berpura-pura biasa saja tiap kali kamu dekat dengan yang seorang yang kau cinta, berusaha tidak terlihat kecewa sebab menyatakan perasaan padamu saja aku belum pernah.

Dari segala rangkaian kekecewaan yang ada, aku memilih untuk memendam keinginanku makin dalam. Aku mengerti jika ada hal-hal yang lebih baik tak diungkapkan. Perasaan yang akan berakhir tanpa pernah disatukan. Kecintaan yang berujung melepaskan.

Nyatanya aku benci jatuh cinta sendirian.
Nyatanya aku benci tak berjodoh dengan kesempatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.