life must go own guys

Lo pernah ngerasa nggak suka sama cewe yang sama sama temen lo?

.At least lo pasti mikir,lo gak mau jujur takut pertemanan lo ancur kan? kalau kata temen gue nih "lebih baik jujur daripada diam selamanya"

Gue ngarep banget bisa muter waktu dimana gue dapet chance buat jujur tapi gue selalu bilang ke diri gue "timingnya gak tepat"dan sekarang ketika gue ngerasa timingnya udah tepat dia udah dapet yang lain,gue telat.Coba deh enak apa tiap hari dengerin dia ngomongin orang yang disuka di depan lo?gak kan?kalau kata adek kelas gue yang terlalu miris kisah cintanya "gak selamanya kita dijadiin buku diary sama lap buat dia mulu" tapi menurut gue salah juga sih,kalau emang gak mau di anggep lap sama diary mulu,ya jujurlah.
Tapi gue sendiri gak bisa juur-_- nah yang ribet itu ketika lo masuk friend zone dan si doi udah mulai ada ikatan sama temen lo,ya lo gak mungkin ngancurin kebahagiaan gebetan lu dengan menjadi orang ketiga kan? gak mau kan jadi PHO? yodah cara satu satunya ya LET IT GO
.

Guru gue pernah bilang "mencintai tidak harus memiliki dan sayang tidak harus terbalaskan" ada benernya juga sih tapi semua orang pasti mau memiliki apa yang mereka cintai dan terbalaskan rasa sayangnya.Beliau juga pernah bilang "ya tunggu aja kalau gebetan kamu disakitin sama yang dia suka entar juga baliknya ke kamu lagi" (kata kata tadi ada yang sedikit gue rubah(diganti dengan kata lain yang artinya sama)) ya tapi mau nunggu sampe kapan?

LO pasti cuma bisa nyupport ngedoain dia supaya bahagia sama orang yang dia suka,toh juga lo gak bisa ngelarang lo bukan siapa siapa dia,lo juga gak seharusnya nyalahin dia karena perasaan lo ini karena persaan lo kan lo yang bikin,lo juga seharusnya gak sakit hati karena lo sendiri yang bikin diri lo sakit dan terjebak di zona ini.Well,selama lo gak jujur yaudah tanggung lah resiko mu yang cuma bisa cinta diam diam nak'-')/ paling juga lo cuma bisa ngorbanin dan ngerelain perasaan lo doang kan?oh iya baru inget gue,guru gue juga pernah bilang gini "kebahagiaanmu,juga kebahagiaan ku" agak gak setuju sih,sekarang gue tanya,katanya bahagia kok masih sering nangis gara gara dia?katanya bahagia mu juga bahagia ku kok giliran dia cerita tentang orang yang dia suka lo nyesek?katanya seneng ngeliat doi lo seneng,tapi kok pas doi lo seneng sama orang lain lo malah sedih?kataya bahagia itu simple,kalo doi lo bahagia lo juga bahagia walaupun kebahagiaan doi lo bukan sama lo,tapi kok masih ngarep kalo doi lo bisa suka sama lo?nah,coba tuh dijawab:)


Kalau lo gak bisa ngutarain ya konsekuensinya lo itu kayak penasihat kerajaan,doi lo sebagai raja dan yang doi lo suka sebagai ratu,jadi lo kerjaannya cuma nasehatin,nyupport dan akhirnya cuma bisa melihat si raja dan si ratu bahagia,mereka emang bahagia dan mungkin lo juga kelihatan bahagia,tapi apakah perasaan lo bisa 100% bahagia?kalau di spongebob nih "ingatlah ini menyakitiku lebih dari dia menyakitimu" ya inget lah betapa sakit hatinya lo yang udah ngorbanin semua mua nya buat dia dan dia milih orang lain terlebih lagi dia temenlu.

Emang sih sahabat lebih longlast dibanding pancaran tapi perasaan lo akankah bisa longlast utuh terus kalau dia pacaran sama orang lain?yakin perasaan lo gak ancur berantakan bececeran dan ilang ilangan?oh iya jangan terlalu termotivasi dengan lagu ini "aku bisa membuat mu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepada ku,beri sedikit waktu biar cinta datang karna telah terbiasa" buat apa lo ngabisin waktu buat orang yang jelas jelas gak cinta sama lo?:))

Oke buat para korban friend zone,selamat memulihkan hati yang ancur gara gara si doi ya,life must go own guys,masa mau stuck di situ aja?terakhir nih "buat apa ngestuck dihati dia kalau hatinya dia udah ngestuck di orang lain?" eh tapi gak selamanya friend zone berakhir buruk loh,ya mungkin ada beberapa yang sama sama suka,jadi bagi yang masuk zona ini dan doi lo masih gak ada ikatan sama orang lain atau dia lagi gak suka sama orang lain coba aja jujur,mungkin hasilnya memuaskan,bagi yang doinya suka sama orang lain atau udah ada ikatan sama orang lain,cepat cepatlah move on nak kalau gak mau tambah sakit hati,oke ini hanya sekedar saran,sekian bye~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.