Selamat Ulang tahun Bro :v

17 juni 2015. Haloo Guys, sebelumnya Gue mau bilang makasih buat yg udah ngucapin selamat Ulang Tahun di Facebook dan lewat apa ajaa.

BTW di hari ulang tahun gue kemarin spesial banget,kenapa ? karena itu jatuh di bulan ramadhan. yeeeey kenapa gue seneng karena duit gue aman :)
loh kok gitu ? iya gitu,gue nggak tau siapa pertama kali yang menemukan cara ulang tahun seperti ini tapi cara ini bener bener ngerugiin orang yang ulang tahun, masak dia yang ulang tahun dia juga yang neraktir ? kan lucu ckckck.. yang ada itu kalian yang harus neraktir.

Kira- kira umur Gue sekarang udah berapa yah ?. Setahu gue, di Ulang Tahun yang ini gue belum Dewasa kok masih remaja (Gak LABIL ) . Tahu darimana ? tadi pagi Gue ngaca di air WC ternyata wajah gue masih sangat unyu~~ . tetapi semua keUNYUan itu sirna, setelah gue buka baju ternyata bulu ketek udah dimana-mana… dan jenggot udah kayak hutan heterogen yang belum pernah di tebang…
Di umur gue yang terbilang masih sangat muda ini, gue inget kejadian 1 tahun yang lalu. Yaps banyak yg nanya ke Gue, “Kamu kelas berapa sih ?” disini akan gue jawab : Gue masih SMA kok  . yah, kembali kejadian 1 tahun yg lalu, Hari ini adalah selain hari Ulang Tahun gue, Hari ini juga 1 tahun yg lalu gue masih punya…. *ehem* Pacar. Jadi ini adalah setahun gue dapet Gelar : JOMBLO, SINGLE, CALON PACAR, CALON ORANG DISAYANG dan nyesek lainnya… *ngemut  Autan* 
 
Oh iya gue punya beberapa temen yang ngucapin di pesbuk ini sebagai apresiasi gue karena gue belum bisa teraktir :v
 
 





emang gue nyebelin yaa ?



Doanya sih udah bagus,tapi jadi ngga bagus karena ada teraktirannya. But thanks yoo


Temen gue paling tau nih yang beginian -_-"












haha,doa temen gue aneh aneh yaa,but mereka lah yang membuat hari hari ini menyenagnkan :)

Di ulang tahun kali ini gue cukup bersyukur atas apa yang terjadi di hidup gue. Yoih, walaupun kisah percintaan gue kek ketek mandor, asem. Gue tetep bersyukur, masih punya keluarga dan temen yang ajib. Dan gue masih punya mimpi yang besar, mengingat gue yang masih sangat muda untuk dikatakan gak mampu dalam meraih angan-angan yang gue idamkan selama hidup. Pernah sih.. ngerasa, terkadang hidup ini gak adil. Tapi ketika gue ngerasa, ketidak-adilan itu gue alami, gue merenung:  Hidup kadang gak adil buat kita dan kadang gak adil juga buat orang lain. Jadi intinya hidup itu adil.


Bahagia itu pilihan, bukan keadaan. Kalo diri sendiri yang gak ngebuat diri sendiri bahagia. Siapa lagi? Ya nggak? :)


Doaken, semoga gue bisa menjadi pribadi yang lebih awesome di ulang tahun gue yang kali ini.



Bisa menjadi anak yang gak neko-neko.

Bisa menjadi seorang yang tak canggung tentang cinta.

Bisa menjadi anak yang meraih semua cita-citanya.

Bisa menjadi pribadi yang gak menjengkelkan.

Bisa menjadi anak yang di ridhoi yang Di Atas, buat sukses.

Bisa menjadi anak yang ‘lebih’ dari harapan mama & papa.

Aamiin.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.