singket aja "jomblo's"



how are you? masih tetep ngejomblo kah? sama dong kaya gue, tapi keep calm yaaa =)

berhubung hati gue masih stucks sama” itu” , jadi sekarang gue butuh orang yang bisa bikin gue lupa sama orang itu *eh ko gue jadi curhat sih?*

eh kalo lo di suruh milih, mending jomblo tapi ada yang kagumin? atau mending punya pacar?

jadi gini jomblo itu ada dua macam, jomblo ngenes sama jomblo elegan
lo termasuk yang mana tuh? jomblo ngenes atau elegan? Dua duanya tetep jomblo sih tapi tapi tapi tapi....
nilai sendiri deh, nih ciri-cirinya:

jomblo ngenes:
1. makhluk ini haus kasih sayang, ngebet banget kepingin punya pacar, miskin asmara, dan kerjaannya itu update status galau, contohnya gini: "!ch aq0eh pn9d j4land tp! k4gax p0eny4 p4c4rr" dengan nama facebook Aqoehchiiebutuchdtkacihchayanx
2. makhluk yang promosiin diri supaya ada yang ngeceng
3. makhluk yang selalu nunggu mantan balik, dan maksa si mantan buat balik ke dia
4. makhluk yang selalu dibawa ribet kalo masalah hati, jadi dia itu nolak takdir dia sebagai jomblo
5. makhluk yang selalu di bawa galau
6. makhluk ini pokoknya mesti banyakin sedekah supaya kejombloannya di berkahi

kalo ciri ciri yang sekarang gue copas dari salah satu blog panutan gue :v

jomblo elegan:
1. makhluk yang punya komitmen
2. makhluk yang selalu keliatan nyantai dengan statusnya, malah mereka bangga dengan kejombloannya
3. makhluk yang punya alasan kenapa ngejomblo, kaya mau fokus sama karir, fokus sama belajar, ataupun fokus sama mantan/gebetan, haha
4. makhluk yang bukannya ga laku tapi emang ga mau
5. makhluk yang selalu dapet perhatian dan kasih sayang dari para gebetannya
6. makhluk yang tahan harga
7. makhluk yang ga rugi di tinggal satu gebetan
8. makhluk yang suka mencari kesibukan dan selalu happy bareng temen dibanding ngurusin cinta
9. makhluk yang selalu sabar meskipun hp sepi kagak ada yang sms
10. makhluk ini adalah gue, pede banget sih -_-

jadi kalian jomblo ngenes atau jomblo elegan?
inget ya hidup itu ga bakal selamanya senang dan ga bakal selamanya sedih
kata bang arief, setelah hujan pasti ada pelangi, jadi intinya kita ga bakal tetep ngejomblo selamanya, dan yang pacaran pun ga bakal pacaran selamanya
so, don't be afraid, ga usah di cari deh mending kita nunggu dan ada yang nyari, tapi tetep ada usaha juga ya buat nyari pasangan

selamat jam 8 pagi, udah siap mental buat ngadepin seramnya malem minggu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.