cinta bertepuk sebelah tangan


Percaya atau tidak,jomblo itu identik dengan kata galau.galau dalam semua hal,mau makan tak enak,mau tidur tak nyenyak,jalan sendiri,nyuci sendiri,sering melamun,gak semangat ngerjain apa-apa,meski terkadang di depan orang banyak pura-pura kuat,selalu tertawa,asyik dengan pekerjaannya tapi sebenarnya mereka merana dan kesepian,karena gak ada tempat mereka berbagi #ngenes banget ya?
Didunia nyata mungkin mereka seolah aktif,karena mereka gak mau nunjukin bahwa mereka jomblo yang ngenes. Mereka selalu menulis status dan postingan yang menunjukkan bahwa mereka menderita,kesepian,terkadang status yang mereka buat seolah ingin menyampingkan kesendirian itu dengan cara menyalahkan yang lain misal berikut ini :

Jomblo itu jiwa yang bebas. Kita lepas tanpa terikat."

Cukup pembukaannya :v

Ini hati neng bukan keset welcome.

Gue gak tau kalimat “bertepuk sebelah tangan” berasal dari mana. Gimana cara nya sebelah tangan bisa nepuk tanpa ada lawan. Terlepas dari asal usul istilah itu, rasa nya menjadi tangan yang bertepuk Cuma sebelah itu sakit banget. Ibarat nya kaya lo mau salam sama temen lo dan lo mengangkat tangan lo, tapi tangan temen lo gak menyambut tangan lo. Itu tuh sakit banget.

Mungkin pengalaman pribadinya kali ya, huahahaha.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu adalah cinta yang gak berbales. Lo cinta sama tuh orang, dan orang itu gak cinta sama lo. Terlebih sakitnya lagi, orang itu malah cinta sama temen lo sendiri.
“gue sayang sama lo, lo mau jadi pacar gue gak?”
“sory, gue gak sayang sama lo. Gue sayang nya sama temen lo. Siapa sih namanya?”
Oke percakapan tadi gak usah dibahas. Gue kasih tau ciri-cirinya kalo cinta lo bertepuk sebelah tangan.

Lo Cuma dianggap wartawan.
Setiap kita ngehubungin orang yang gak ada rasa sama kita, pasti lo udah kaya wartawan infotainment yang ngejar-ngejar artis dan nanya-nanya terus tanpa di Tanya balik. Contoh:
“kamu lagi apa?”
“lagi nonton nih”
“nonton apa?”
“nonton tv lah masa nonton radio”
Dan saat lo Cuma balas “ooh iya deh” dengan harapan lo bakal ditanya balik, niscaya harapan lo itu Cuma mimpi. Gak percaya? Praktekan!

            Badan intelejen Negara
Badan intelejen selalu berkomunikasi penuh kode. Kode-kodenya intelejen selalu ada yang berusaha untuk menerjemahkan itu kode. Bedanya sama lo, kode-kodenya lo gak pernah dipecahin sama itu orang. Parahnya lagi, itu orang pura-pura gak ngerti sama kodenya lo bahkan sampe lo keluarin kode kerasnya lo. Udah kaya huruf braile yang dibaca sama orang yang gak buta.

Sasaran empuk PHP.
Lo ngerasa udah direspon sama dia dan udah ngerasa usaha lo bakal berhasil. Dan waktunya buat nembak dia. Setelah lo berpikiran usaha-usaha lo cukup membuat hatinya luluh dan berharap lo bakal diterima dia, eh taunya harapan lo seketika hancur ketika dia nolak lo dengan alas an lagi gak pengen pacaran. ibaratnya kaya lo udah dibikin terbang setinggi-tingginya tiba-tiba lo dijatuhin ketempat yang serendah-rendahnya.

      Gak direspon sama sekali.
Gak sama sekali sih. ¾ gak direspon sebenarnya. Gue bilang ¾ direspon tuh ada dasarnya. Awal-awal lo ngedeketin tuh orang direspon. Lo udah seneng banget. Lo udah certain ke teman-teman lo. Tapi hari berikutnya dia gak semanis hari-hari sebelumnya. Dia jadi jutek . udah kaya anak harimau yang awalnya lucu imut-imut, tiba-tiba berubah jadi induknya harimau yang lagi ngejagain anak-anaknya.

Tips nya, kalo lo emang bener-bener sayang tuh orang dan niat banget untuk dapetin tuh orang, yaudah lo usaha terus. Menurut teori gue cewek itu kaya lilin. Sekeras-kerasnya lilin kalo dipanasin pasti bakal meleleh juga. Begitu juga dengan hatinya cewek.
Dan untuk cewek, gue saranin lo buat usaha sebatasnya aja dan gak berlebihan. Pada hakikatnya, cowok-cowok itu gak suka cewek murahan. Jadi cara satu-satunya menghadapi cinta yang bertepuk sebelah tangan adalah, lo bikin dia nyesal setengah mati karena udah gak jadiin dia pacarnya. Dan saat dia balik ngejar kamu, itu adalah waktu yang tepat untuk bales dendam sakit hatinya kamu yang kemaren(kalau bisa). 

Np : Afgan-Jodoh pasti bertemu



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.