Long Distance RelationShit :v

     Kalo ngomongin soal pacaran ( ciecie pacaran trus, elo kan jomblo ) itu emang enggak ada abis-abisnya. kali ini gue akan ngomongin tentang long distance relationship ( LDR ). LDR sering orang bilang sih disebut pacaran jarak jauh. gue terkadang bingung pada teman-teman gue yang lebih beruntung dari gue yang LDRan sama pacarnya apa sih enaknya LDR itu. terkadang gue bersyukur gue sekarang jomblo dan enggak LDRan sama pacar gue (walaupun gue lagi LDR-an :v)

1. Coba bayangin aja LDR itu membuat loe harus menjadi tahanan kota, enggak boleh kesana, enggak boleh kesini. yaaak sama kayak LDR, loe enggak boleh dekat cewek ini, dekat cewek itu, tetapi kita enggak tau si dianya apakah dia berbuat yang sama kayak loe, bahkan yang lebih parah lagi kayak teman gue ini dia tersiksa dan takut banget karena LDRan sama pacarnya. setiap hari harus berhubungan  via sesajen dengan pacarnya malam-malam dikuburan karena pacarnya kuntilanak, kalo enggak dihubungi, teman gue bisa kencing dicelana karena diganggu pacarnya. gue nyesel punya teman kayak dia, ya sudahlah.

2. LDR juga membuat loe menjadi orang enggak bersyukur, loe tiap hari berhubungan lewat internet, hp, itu akan menjadikan semua yang ada di diri kamu enggak dimanfaatkan, kadang ada orang dari pagi ke paginya lagi LDRan sama pacarnya, tiap hari sms-an, twitteran, padahal rumah pacarnya enggak sampai 5 langkah dari rumah sendiri. kenapa enggak ketemuan aja begok. alasan dia sih mempertahankan tradisi LDR, tetapi emangnya loe kira LDR itu adat kampung apa? kampung mbokmu bisa jadi. isinya yaah kayak kamu itu.

3. LDR juga bisa buat loe harus keluarin biaya dan waktu enggak sedikit. terkadang loe harus pegang hp setiap saat karena takut pacar loe jauh dari kamu tetapi loe enggak tau dia berbuat yang sama apa enggak, kali aja dia pake joki sms supaya bisa bales sms loe, mending kalo jokinya cewek, ini cowok begok iiihh maho. selain itu juga loe harus keluarin biaya untuk ke warnet dan bisa ngobrol di facebook di twitter dan media sosial lainnya. ini mah mending maennya lama, ini cuma 1 jam sudah 3000 keluar uang, udah maen 1 jam koneksi lambat lagi, obrolan dibalas tapi lama jadinya marah-marahan di depan komputer. enggak pikir panjang, loe di usir dari warnet deh, ganggu banget, udah ganggu di kirainn gila lagi marah-marah sendiri depan komputer.

4. LDR juga bisa membuat kamu enggak bisa merasakan bagaimana rasanya diputusin atau mutusin. kalo cowok mutusin cewek paling enggak di sms yang kita putus dan yang cewek cuma jawab ooooo ya udah. itu kalo di tulis di skenario film enggak ada ekspresinya. jadi LDRan nya selama ini enggak ada ekspresinya, enggak bisa dikisahkan sebagai cerita karena ceritanya enggak real? kasihan.

        Itulah alasan mengapa gue merasa beruntung enggak LDRan sama pacar gue. yang terpenting adalah hhhmm apa ya? enggak ada yang terpenting sih. cuma pesan nikmatilah kejombloanmu sambil berusaha memecahkannya. yakin :v

yang gue sebutin diatas itu bukan semua dari otak gue,gue juga cari refrensi :v *upsabaikan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.