HBD coeg. . .


Haloo.. udah lama kali gak nyambangin Blog ini. Rasanya ada hal yang sangat aneh waktu nulis lagi. Ada rasa kaku, layaknya seorang jomblo akut yang baru saja deketin cewek setelah sekian lama. 

‘SELAMAT ULANG TAHUN, yan!!! SEMOGA PANJANG UMUR, MAKIN GOKIL, BANYAK REJEKI, ENTENG JODOH, DAN… TAMBAH GANTENG DIKIT DARI TAHUN LALU, YA.’

eits itu bukan sms atau pesan yang dikirim di beranda facebook gue atau mention yang di kirim ke gue,itu murni doa dai gue sendiri :v :v

Ada banyak kesimpulan yang gue dapet dari perjalanan hidup gue ini:

gue dulu orangnya labil,
gue dulu terlalu melankolis,
dan mungkin.. gue orangnya setia. Tsah. Gue bukan tipe cowok yang pernah ada rasa ingin mendua ataupun mengakhiri sebuah hubungan ketika ada pertengkaran dalam sebuah hubungan. Jika memang hubungan itu akhirnya berakhir, pasti dari doi yang memutuskan. Bagi gue mengakhiri sebuah hubungan sama saja menidakpedulikan semua suka duka yang dulu pernah dilakukan bersama. Cowok Gemini mah emang gini..


Dan mungkin gue dulu emang terlalu melankolis, nonton siaran NatGeo Wild aja gue sering nangis.
Oke kembali..

Kemarin adalah ulang tahun gue yang ketujuh belas yang ke3 kalinya. Kata orang, usia tujuh-belas adalah usia yang sangat spesial. Alasan spesialnya pun beragam. Tapi yang paling banyak bilang itu, usia tujuh-belas adalah awal dari proses menuju kedewasaan.

Saking spesialnya usia tujuh-belas, gak sedikit yang sampai rela membuatkannya acara. Acara ulang tahun.

Satu hal, gue gak ngerti kenapa banyak orang yang kepengin banget ulang tahunnya, dirayain? Dan kenapa juga, banyak banget orang yang ingin memakai konsep ulang tahun yang ketujuh-belas harus dirayain?

Adek gue pun juga demikian, waktu ulang tahunnya yang ke-enam, dia minta dirayain. Biarpun bukan diusia yang ke-tujuh belas, dia tetap minta dirayain dengan mengundang temen-temennya datang kerumah. Alhasil, rumah gue hampir gak ada bedanya sama taman kanak-kanak. Rame banget sama yang namanya anak kecil.

Kan mereka dapet kado yan..

Dapet kado? Halah, kado ulang tahun adek gue cuma mainan-mainan untuk anak kecil. Sekarang, noh, semuanya tersimpan rapih didalem sebuah gentong dengan kondisi yang memprihatinkan, pada rusak.

Dan yaa ngga ada special di tahun ini,gue masih jomblo,masih berkutat dengan tugas kuliah yang tiada henti bagai butiran debu yang di tiup badai,,ya gitu deeeh paling selingannya Cuma Wi-Fian bareng temen sampe larut malam. dan ngidol senidirian, oeee taiga ! faiya ! jya jyaaa!!!
ngidol aja sendiri -_-" aduh duh...
But, fuck with that lah...Haha selamat ulang tahun yann..

Ulang tahun ke 2 di kuliah memang beratttt…

“Nih, ya. Yang terpenting itu, gimana kita berbagi kebahagiaan dihari yang kita anggap spesial itu. Bukan cuma mengharapkan kado yang bagus dari orang yang kita undang. Salah satunya, doa mereka yang tulus jauh lebih penting.”
Nb: copas dari internet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.