Cerita Cinta Tak Pernah Seindah Ini Kawan :'v

Kadang gue heran sama orang yang berpikiran kalo punya pacar itu adalah hal yang sangat wajib.  Tipe seperti ini akan mati matian nyari pacar ketika mereka single. Mulai dari usaha sendiri sampai maksa maksa minta di jodohin temen. Pas udah jadian, tiap hari malah galau dan nggak tahan pingin udahan. Bener-bener aneh.

Dulu waktu gue SMA, gue hampir punya pacar. Waktu itu gue masih belum terlalu ganteng, masih main facebook,alay pula dan masih suka foto ngadep kamera yang di pegang dengan tangan ke atas.
Semua berawal dari ospek SMA. Ada senior gitu,namanya Chandra,dia adalah salah satu cewek cantik yang pernah gue lihat dari yang pernah gue lihat. Rambutnya pendek sebahu, kulitnya coklat dan senyumnya sangat manis.

Dari yang gue lihat, kak chandra itu orangnya simple banget. Dan nggak jual mahal kalo ada yang ngajakkenalan.

Eh masih inget sama Tiwi ? itu loh cewek yang gue ajak kenalan di taman dulu.
Lah kok gue jadi cerita banyak tentang kak chandra sih, bener bener nggak ada hubungannya sama sekali.

Oke gini ceritanya. . .

Futari nori no jitensha part 2~
Yang part 1 bisa baca disini

Ngertiin cewek itu susah banget. Seperti halnya gue ang selalu ngertiin tiwi, tapi ujung ujungnya selalu gagal. Sampe akhirnya gue nggak tahan dan nekat nembak tiwi.

Menurut gue, tanggal 1 april adalah hari yang aman buat nembak cewek. Dengan nyali yang Cuma sebesar biji pepaya, gue lebih memilih buat sabar menunggu sampe bulan april.

Nembak cewek pas 1 april itu bener bener nggak ada resikonya. Kita busa nembak tanpa dihantui rasa takut buat ditolak. Kalau diterima, alhamdulillah...  kalau ditolak, tinggak teriak, “APRILL MOOOPPPP!!!”Kita pun terhindar dari rasa malu. Sempurna.
1 aprik kali ini jatuh di hari kamis. Waktu itu gue lagi ada di sekolahnya tiwi,sekolahnya lumayan rame, oiya gue lupa ngasi tau tiwi masih SMA. Dia anak Ipa3.
Keknya disekolah dia lagi ada beberapa kampus yang dateng buat promosi. Kebetulan kampus gue juga ngikut promosi, yaudah gue ngikut aja :v.


Dulu, gue kira kuliah itu sama kayak yang sering gue tonton di FTV. Dateng ke kampus, nongkrong nongkrong di taman, kenalan sama cewek, dan akhirnya jadian. Atau bisa juga dateng ke kampus agak telat, lari-larian ditangga, nabrak cewek, banu beresin bukunya yang jatuh, kenalan, dan akhirnya jadian.

Adegan-adegan kayak gitu yang bikin kuliah terlihat sangat asyik. Bener bener menggiurkan! Tapi kenyataan malah beda banget. Kenyataannya adalah dateng ke kampus,nugguin dosen, nyatet materi, tugas numpuk, paper ditolak, hapalan segudang, suka ada kuis dadakan harus ikut uts, harus ikut uas, belum lagi harus ikutan ksp. Bener bener ngabisin masa muda.

Tanpa basa-basi gue ngedatengin tiwi yang lagi duduk ngedengerin promosi kakak kakak kuliahan.

“Wi,ntar sore jalan, yuk” gue sok asik.
“Kemana kak ?” tanya tiwi.

Kebetulan di sini baru ada bioskop,yaudah gue ajaki aja tiwi ke bioskop.
“Kita nonton apa nih kak”
“Lagi pingin nonton horor nih,bosen nonton yang romantis romatis”
“ Ah kak dika mah orangnya bisa banget,kak dika bosen atau kak dika udah pasrah karena udah nggak ada yang mau di romantisin ?”

Gue diem. Ini bener bener nusuk. Dalem...

Tapi ternyata tuhan punya rencana lain. Film ynag mau gue tonton tiketnya hampir habis, cuman nyisain beberapa nomor yang nggak berurutan. Ini mungkin yang dinamakan kampret niat mau modus gagal. Gue duduk di F8 dan tiwi di H3

Krik.

“Filmnya tadi seru kan kak?”
“H- h- a- a- iya, seru...” gue pura pura antusias,niat dapet di peluk tiwi gagal.

Krik.

Berhubung waktu udah malem juga,yaudah gue anterin tiwi pulang.

“Wi, ada yang mau kita bilang nih” gue memberanikan diri buat ngomong.
“Ya?”

Monyet,dijawab “Ya”doang!

Gue deg degan.

“Em, kita kan udah kenal lumayan lama. (oiya gue lupa ngasi tau kalo tiwi satu komunitas sama gue,komunitas pencinta jejepangan gitu) h-e-h-e-h-e.”

Gue salah tingkah.

“Kak dika sakit ?”
Anjing,ini beneran,gue salah tingkah, “emm wi,jangan marah yaa”
“wi,mau gak jadi pacar kakak?”

Hening...

Nggak lama kemudia, tiwi ngomong.

“Em,kak, sebelumnya kita minta maaf ya, kita tau kakak baik,selalu ada buat tiwi. Tapi kayaknya mending kita temenan aja adeh...”

PLAK!!!

Tiwi diem. Gue diem. Arif juga ikut kutan diem (bazeeeeng,kok ada Arif disini ?)
Sesuai rencana awal,akhirnya gue ngeluarin senjata pamungkas.
“APRIL MOOOOOOOOOOOOPPPP!!! KENA DEH! HAHAHAHAHA CIEE KENA APRIL MOOOOPP AHAHAHAHAH” ini ketawa termaksa yang pernah gue lakuin seumur hidup.

Tiwi kaget. Dia terlihat seperti orang yang sedang kaget.

“Tttadi seriusan becada?” suara tiwi semakin berat.
“Ya iyalah! Kita kan temenan. Temenan ya temenan aja nggak usah pake jadian segala. Hahaha. Kena april mop deh. Hahahah”, gue sok tegar.

Tiwi nangis.

Gue benging.

Arif juga ikutan benging.(bazeeenggg,nih anak datengnya darimana sih.)
“Tau nggak kak?”
“Tau apa ?” gue panik.
“Sebenarnya tadi itu,kita cuman becanda,kita nolak kak dika cuman becandaan doang”
ASUUUU,KECOAK BUNTING,TOKEK TERBANG !!!
“Kita cuman pingin liat reaksi kakak,pingin liat apa kakak serius,pingin liat kakak sedih dulu,abis itu baru tak terima. Tapi kita bener bener nggak nyangka kakak sejahat itu.

Oke sekarang gue yang nangis...

Akhirnya sepanjang jalan tiwi sama gue diem dieman doang. Gue bener bener ngerasa bersalah. Gue ngerasa jahat. Jahat sejahat-jahatnya orang jahat. Well then akhirnya gue ngerti,jatuh cinta adalah patah hati yang tertunda.
~


(EPILOGUE)
Setelah anter tiwi pulang gue langsung ke rumah arif..
arif ngajak gue kenalan sama cewek,anjirrrrrr arif cuk, arifffff, punyak cewek banyak...

ke esokan harinya gue langsung kenalan, namaya mega...

"hey,mega yaa ?"
"ya"

anjirrr dijawab "ya" doang...?"
Dan dari situlah, perjalanan kisah cinta gua(Azekk bahasanya Azeeekk) bermulai lagi !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jomblo dan kembang api :v

disable

Shattering words.